JUAL PERLENGKAPAN BAYI LUCU-LUCU yuk masuk sini....


SEMUA PERLENGKAPAN BABY yang unik, lucu dan menarik mulai dari atasan hingga bawahan dengan harga yang terjangkau..diajmin makin caem deh baby nya........





Shoe shock Petite Mimi kaos kaki sekaligus sepatu terbuat dari rich cotton 100% bahannya lembut adem nih.. sehingga bayi tetap bisa tampil trendy, modis & menarik perhatian tapi kakinya tetap bisa bernafas & bergerak bebas...PETITE MIMI dijual per pair IDR 25.000

PETITE MIMI FUNKY BOY
PETITE MIMI LOAFER
PETITE MIMI STRIPES
 
PETITE MIMI CAPRI


PETITE MIMI TALI 2
PETITE MIMI TALI 1
PETITE MIMI JAZZ
PETITE MIMI ENGLISH DOLL


BUSHA ANIMAL SHORT PANTS celana pendek motif Busha animal yang membuat penampilan bayi semakin modis, lucu & menggemaskan buat dipakai mejeng jalan-jalan atau pun dirumah, karna bahannya yang nyaman dikulit bayi, tersedia ukuran 80-90 bisa dipakai bayi dengan berat badan sekitar 6kg - 11kg
Moonwalk Alat bantu berjalan buat baby and kids yg sangat direkomendasikan, terbuat dari busa berkualitas import, memberi kenyaman bagi orangtua & anak ketika latihan berjalan, kini ayah&bunda terhindar nyeri punggung & kelelahan karna terus membungkuk saat mentatah bayi berjalan. dapat menopang tubuh anak dgn baik.Alat ini cocok untuk usia 6 - 15bln (bisa lebih jika anaknya blm bisa jalan), max 35kg IDR 75.000
 BUGSLOCK ASLI KOREA
Bugslock asli Korea gelang anti nyamuk utntuk bayi dan anak-anak yang terbukti lebih aman dibandingkan mengoles lotion anti nyamuk pada bayi Bunda,  berbentuk gelang trendi yang bisa disesuaikan ukurannya, dapat dipakaikan di gelang atau kaki bahkan digantungkan didekat bayi di stroller atau di box bayi, cocok dipakai ketika bayi berjemur agar terhindar dari gigitan nyamuk. Tahan hingga 120 jam. Bugslock adalah pengusir nyamuk yang aman menggunakan aroma alami citronela asli tumbuh-tumbuhan yang mengandung  minyak sereh & ekstrak lavender yang aromanya sangat tidak disukai oleh nyamuk. Jarang menimbulkan alergi & tidak beracun karna kandungannya alami. Agar lebih ampuh dianjurkan memakai 2 gelang ditiap sisi.Lindungi orang-orang tercinta dari gigitan nyamuk, apalagi kala musim penghujan IDR 20.000
TEPUNG GASOL ORGANIK
Tepung Gasol sangat baik digunakan sebagai MPASI bayi Anda. Sangat aman, sehat. Non instant. Tanpa pengawet. Tanpa penambah rasa. Tanpa bahan pewarna. Tepung Gasol dibuat dari bahan berkualitas, hasil dari pertanian yang menerapkan pola penanaman alami tanpa pemberian penyemprotan pestisida&pupuk kimia sintetis. Ada beras merah wangi, kacang hijau, pisang, kedelai, jagung.

'
 BUSHA ANIMAL LONG PANTS...CELANA PANJANG IMPORT dengan motif lucu yang bikin baby tambah modis & menggemaskan...cocok buat Ayah & Bunda yang sangat memperhatikan style baby nya, bahannya rich cotton 100% sehingga adem & lembut nyaman dikulit baby...tersedia size 80, 90 atau bayi dengan berat badan 6 s/d 11 kg


RATTLE SOCK BONEKA kaus kaki boneka lucu yang bahannya terbuat karet yang lembut sehingga tidak akan membekas dikulit bayi, cocok dipakai saat jalan-jalan agar baby tercinta tidak bosan, dia bisa bermain dengan karakter boneka dikaki nya yang mengeluarkan bunyi-bunyian...IDR 20.000/pair




Washlap untuk mandi dengan karakter lucu, ada karakter bebek & kodok membuat acara mandi  Bunda & baby semakin seru..bisa juga dipakai sebagai boneka jari menemani baby bermain,seru bangets Mom, seru buat bikin baby ngakak
IDR 20.000

BIB TEETHER ini nih mainan favorit my baby Joe, warna nya itu cerah & rame menarik perhatian bayi, berbunyi kresek-kresek membuat baby seneng memainkannya, tapi dilapisi kain handuk yang lembut sehingga tidak melukai & aman bagi bayi. bagian bawah warna biru berfungsi sebagai teether merangsang bayi menggigit, bagian bawah warna orange bisa squeek, kalo dipencet bunyi towet towet..lucu banget moms buat temen maen baby...



BAJU IMPORT CARTER"S 5 IN 1














BAJU IMPORT CARTER'S 5 IN 1. Terbuat dari bahan katun halus, lembut banget dikulit bayi. Bikin penampilan baby modis & tambah Ca'em...ngegemesyiiin...1 pack dapet 5 baju..jadi irit kan...IDR 75.000 


 KAOS KAKI BONEKA ANIMAL LUCU anti slip bikin baby tampil makin menggemaskan dengan boneka lucu
IDR 20.000

 RATTLE SOCK DISNEY EDISI THE POOH kaos kaki yang berbunyi yang membuat baby senang memainkan kakinya, karakter The Pooh yang bikin penampilan baby makin menggemaskan. 


  RATTLE SOCK DISNEY EDISI MICKEY..Kaos kaki boneka yang berbunyi yang membuat baby senang memainkan kakinya karna mendengar dan melihat bonekanya yang lucu
harga 25.000/pair

SWIM TRAINER 
Swim Trainer adalah pelampung untuk bayi hingga balita. Pelampung ini lebih aman dibandingkan dengan pelampung model celana atau neckring yang menghalangi pandangan bayi karena diikatkan dibagian dada ke bahu seperti menggunakan baju pelampung. Membantu acara berenang bersama si kecil menjadi lebih mudah dan menyenangkan, juga menghindari bayi tertelan air kolam.Bisa dipakai mulai umur 2 bulan – 4 tahun (max 17.5 kg)
Tersedia warna pink dan biruI DR 65.000




0 komentar:

Poskan Komentar