Tepung Gasol Organik

TEPUNG GASOL Organik diolah dengan cara yang aman dari mulai proses penanaman yang sangat alami, organik tanpa Pestisida dan Pupuk kimia sampai dengan proses olah menjadi tepung dan pengemasan akhir. Terbuat dari  100% bahan alami tanpa tambahan pemanis, perasa atau pengawet, sangat aman untuk dikonsumsi terutama bagi Buah Hati Anda yang mmulai menginjak usia 6 bulan dan tiba saatnya untuk memulai MPASI(makanan pendamping ASI). Tersedia varian Beras Merah, Beras Coklat (yang merupakan varietas beras Cianjur pilihan), Kacang hijau, Pisang, Jagung, dan Kedelai, semua merupakan bahan-bahan pilihan. Saya merasakan sekali manfaat tepung gasol ini, bayi saya jarang sakit, bayi saya lincah dan sehat, BAB nya lancar. Saya pribadi hanya ingin yang terbaik untuk anak saya, begitu pula ayah dan bunda bukan? makanya mari kita hindari makanan instan, yang mengandung pengawet, perasa dan pemanis, tapi praktis. Dan tepung gasol organik lah jawabannya
Berikut adalah keterangan tentang varian rasa dari tepung Gasol Organik
Komposisi :
100% beras pecah kulit (merah)

Keterangan :
Beras merah Wangi kaya akan zat besi yang merupakan komponen pembentuk darah, oleh karena itu beras merah Wangi baik untuk dikonsumsi balita supaya terhindar dari anemia defisiensi zat besi.



Komposisi :
100% beras pecah kulit (coklat)

Keterangan :
Beras Coklat adalah beras putih yang masih mengandung lapisan kulit ari. Berbagai penelitian membuktikan kulit ari beras (aleuron dan pericarp) banyak mengandung nutrisi (protein, lemak, vitamin, mineral dan serat).

Komposisi :
100% kacang hijau
 

Keterangan :
Kacang-kacangan merupakan alternatif sumber protein nabati terbaik. Bubur kacang hijau adalah makanan tradisional padat gizi yang sangat baik untuk dijadikan makanan tambahan terutama untuk balita.

Kacang kedelai adalah sumber protein nabati yang paling populer dalam kuliner Indonesia. Bahkan Profesor Shinya dari Jepang menyampaikan bahwa kandung gizi kacang kedelai mirip seperti halnya daging sehingga ia mengibaratkan kacang kedelai adalah "daging yang ada di dalam kebun".
Bagi orang-orang yang memilih hidup menjadi vegetarian, protein yang terkandung di dalam daging mereka gantikan dengan banyak mengkonsumsi kacang kedelai.

Komposisi :
100% buah pisang


Keterangan :
Pisang kaya kandungan mineral seperti kalium, magnesium, fosfor, kalsium, dan besi Khusus zat besi hampir 100% dapat diserap tubuh. Oleh karena itu pisang baik diberikan terutama untuk MPASI bayi atau makanan selingan keluarga supaya terhindar dari anemia defisiensi zat besi.
Jagung (Zea mays L) juga digunakan untuk pangan pokok Sebagai tanaman pangan yang mengandung manfaat untuk kesehatan, khasiat jagung antara lain sebagai pembangun otot dan tulang, baik untuk otak dan sistim syaraf, mencegah konstipasi, menurunkan resiko kanker jantung, mencegah gigi berlubang, serta minyaknya dapat menurunkan kadar kolesterol darah.



0 komentar:

Poskan Komentar